Tips Cara Setting Internet Android Gak Susah

Advertisement
Anda seorang gretonger apa orang biasa? jika anda seorang gretonger anda gak usah deh baca ini pasti sudah apal tentang internet. jika anda masih awam dengan ponsel android dan ingin mengatur internet pada ponsel anda silahkan baca artikel ini. Ponsel android jika gak ada koneksi internet pasti gak lengkap deh, iya kan. hehehe. Nah maka dari itu saya disini mau berbagi tentang cara mengatur internet di ponsel android. Sebenarnya Internet pada ponsel android biasanya sudah lengkap bersamaan dengan pengaktifan kartu atau SC. tetapi jika anda ingin mengatur android anda silahkan ikuti cara di bawah ini :
Tips Cara Setting Internet Android Gak Susah

Cara Setting Internet Android :
  1. Pergi ke Settings (pengaturan)
  2. Klik Wireless & Networks (Nirkabel dan Jaringan)
  3. Klik Mobile Networks (Jaringan Seluler / Telepon)
  4. Klik Access Point Names (Nama Akses Point / nama titik akses)
  5. Tekan tombol MENU > klik New APN (APN Baru)
  6. Isi Name (nama), APN, Username (nama pengguna) dan Password (kata sandi) sesuai dengan provider telepon yang digunakan
  7. Tekan tombol MENU > klik Save (Simpan)
  8. Pilih APN yang baru dibuat dengan mengklik bulatan di samping kanan nama APN yang baru dibuat. Klik hingga bulatan berwarna hijau.
Gimana mudah bukan cara untuk setting Internet di ponsel Android. untuk pengaturan internet GSM silahkan lihat di bawah ini :

Setting Internet IM3 / Mentari (GPRS)
APN: indosatgprs
Username: indosat
Password: indosat

Setting Internet Indosat Broadband 3,5 G
APN: indosat3g
Username: indosat
Password : indosat

Setting Internet Indosat IM2 (Broom)
APN: indosatm2
Username : Sesuai dengan username saat pertama aktivasi Indosat M2 / Broom
Password : Sesuai dengan password saat pertama aktivasi Indosat M2 / Broom

Setting Internet Telkomsel simPATI
APN: telkomsel
Username: wap
Password : wap123

Setting Internet XL GPRSAPN: www.xlgprs.net
Username: xlgprs
Password: proxl

Setting Internet XL Unlimited (Paket Langganan Data)
APN: xlunlimited
Username: [kosongkan]
Password: [kosongkan]

Three (3) GPRSAPN: 3gprs
Username: 3gprs
Password : 3gprs

Three (3) Unlimited (Paket Langganan Data)
APN: 3data
Username: 3data
Password : 3data

Setting Internet AXIS
APN: AXIS
Username: axis
Password: 123456

sekian dari review artikel Cara Setting Internet Android Gak Susah semoga bisa bermanfaat.
Advertisement
Tips Cara Setting Internet Android Gak Susah | Wildan Asrori | 5

2 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085397766615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

    ReplyDelete